Ilmu komunikasi Universitas Gajayana (Uniga) Malang yang berijin operasional dari Kemenristek Dikti dengan no. 143/KPT/I/2016 saat ini telah membuka pendaftaran untuk calon mahasiswa baru. Meskipun masih prodi baru, tetapi prodi ini tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi para mahasiswanya. Terlebih minat terhadap prodi ini saat ini terbilang tinggi.

Didasari oleh kemajuan teknologi dan informasi, prodi ilmu komunikasi menjadi salah satu pilihan primadona bagi sebagian calon mahasiswa. Dikarenakan juga setiap manusia selalu membutuhkan komunikasi dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Untuk itulah Uniga Malang merespon hal ini dengan menyelenggarakan perkuliahan ilmu komunikasi. Ilmu komunikasi Uniga Malang saat ini tengah memasuki tahun kedua dan membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2017-2018.

Serapan lulusan ilmu komunikasi terbilang luas dan dapat masuk di berbagai lini. Seperti public relation yang ada di setiap instansi baik swasta maupun pemerintahan. Selain itu bidang broadcasting yang saat ini juga maju pesat baik di tingkat lokal maupun nasional. Hal inilah yang menjadikan ilmu komunikasi dapat bersaing di dunia kerja.

Ilmu komunikasi Uniga Malang memiliki tenaga pendidik profesional yang memiliki skill dan keahlian di bidang akademis dan praktis. Menjadikan perkuliahan tidak hanya berhenti di tataran teori. Para dosennya pun merupakan lulusan S2 dan S3. Proses pembelajaran ilmu komunikasi didasarkan pada interaksi aktif antara dosen-mahasiswa dengan ditunjang laboratorium yang memadai.

Beban studi 144 sks yang diselesaikan dalam waku 8 semester. Di semester akhir mahasiswa juga dilatih untuk bekerja lapangan di beberapa instansi yang sesuai. Diharapkan dengan adanya persiapan kerja ini dapat membentuk mental dan kesiapan lulusan untuk bersaing di dunia kerja. (fan-PTI)

Informasi lebih lanjut:

0817 9626 300 (Eko Budi Siswandoyo)

pmb.unigamalang.ac.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *